RSS

CONTOH SURAT PERJANJIAN BISNIS

Download [docx] uk. File 826Kb
Download [pdf] uk. File 1,552Kb
Download [jpg]
[Sumber]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sistem Check Out Kasir Pada Supermarket

Tugas Mata Kuliah Model & Simulasi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TUTORIAL MEMBUAT DATABASE PADA VISUAL STUDIO


Tutorial ini penulis persembahkan buat teman-teman Civitas STMIK Muhammadiyah Jakarta yang sedang mempelajari Visual Studio (VB.Net). Dalam Tutorial ini penulis menggunakan Visual Studio 2015. Bagi teman-teman yang menggunakan Visual Studio 2013 juga tidak masalah. Sebenarnya penulis dapatkan materi ini hanya sepintas saat mengikuti perkuliahan dari Dosen Bpk Adi. Karena Penulis terlambat datang waktu itu akhirnya penulis juga sedikit kerepotan mengerjakan tugas ini. Namun di dasari ketekunan akhirnya secara otodidak ketemu juga caranya. 

Seperti yang temen-temen ketahui, Pak Dosen VB.Net kalau ngajar cepet banget. Sehingga buat temen-temen yang daya tangkapnya lemah (mungkin kerepotan juga seperti penulis sendiri). Buat temen-temen yang sabtu kemaren tidak masuk pasti akan kebingungan karena Pak Dosen memberi kita 2 tugas yang harus diselesaikan pekan depan.

Untuk itu temen-teman tidak perlu khawatir dan bingung. Karena penulis telah membuatkan tutorial sederhana yang bisa membantu dalam mengerjakan tugas membuat koneksi databse menggunakan VB.Net ini.

Tutorial Membuat Database Menggunakan Visual Studio

~ Semoga Bermanfaat ~
Jika setelah membaca tutorial ini namun masih bingung, silahkan tanyakan langsung kepada Dosen VB.Netnya di Kampus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

JAWABAN UTS VB.NET

Uraian Jawaban UTS VB.NET No. 1 sampai dengan No. 4 
Lengkap beserta codingnya dalam Ms. Word, dapat anda download di bawah ini

Dipersembahkan untuk teman-teman Civitas STMIKMJ untuk bahan pembelajaran
~ Semoga Bermanfaat ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UTS ETIKA PROFESI ISLAM (EPI)


Keterangan Cara Menjawab :
1. Kertas A4 Spasi 1,5 
2. Font : Times New Romans 12 Pt.
3. Buat Kop Seperti Gambar di Atas. Dengan mencantumkan Nama dan NIM kalian.
4. Cantumkan sumber pada catatan kaki
5. Minimal 3 Lembar dan maksimal 5 lembar

View Jawaban UTS EPI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TUGAS MAKALAH ETIKA PROFESI ISLAM (EPI)



MAKALAH ETIKA PROFESI ISLAM
DOWNLOAD
(Diperlukan Donasi)
Total Halaman : 15 Lbr, Ukuran Kertas = A4, File Format = Ms. Word Uk. File = 153 Kb
(Open Rec/join Anggota) Max.6 Org.
NB. 
Anggota sudah terpenuhi.
(Open Rec/join anggota DITUTUP) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MAKALAH PENGAMANAN SISTEM OPERASI


Makalah Pengamanan Sistem Operasi + Presentasi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Calculator Sederhana Dengan MS. Visual Studio

Di tengah kesibukan yang padat, ane coba sempetin nih buat mengerjakan tugas dari Dosen, yaitu bikin calculator sederhana. Ini juga fiturnya belum lengkap belum ada fitur presen, akar dll. Ane bikin 2 macam, yang pertama berbasis project dan bukan berbasis web (aspx), Karena menurut ane project lebih simple. Jika anda tertarik silahkan diambil gan Download Source Code Project
 
Tetapi jika anda lebih suka yang berbasis Web (ASP.NET), juga boleh, silahkan nih gan Kodingnya sebagian ada pada gambar gan. Tapi tampilan kodingnya sedikit kepotong ya. Sisanya ente lengkapi sendiri ya. Sengaja tidak saya tampilkan seluruhnya supaya ente mau berusaha dulu. Baru klo otak ente uda buntu boleh tanya di kampus gan. Bagaimana dengan Tugas anda kawan apakah tugasnya sudah selesai atau masih bingung cara kodingnya ??? Hehehe....

Jika belum segera dikerjakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SISTEM INFORMASI DAKWAH - APLIKASI i-WARIS


SISTEM INFORMASI DAKWAH [i-WARIS]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MATERI REFERENSI AGAMA ISLAM

MATERI REFERENSI AGAMA ISLAM


No
Materi
Unduh
1
Bebarapa Rahasia Al-Qur'an
2
Keikhlasan
3
Alih Teknologi Dalam Perspektif Islam
4
Al-Qur'an Dan Peradaban
5
Aspek Asyura
6
Berinteraksi Dengan Al- Qur'an
7
Filsafat Ilmu Dalam Perspektif Qur'an
8
Ilustrasi Teknologi Dalam Peradaban Islam
9
Impian dan Kemenangan
10
Islam & Kesadaran Multikultur Di Indonesia
11
Islam Peradaban Malik Bennabi
12
Kebudayaan & Kesenian Persfektif Islam
13
Kepemimpinan Islam
14
Konsep Asas Tamadun Islam
15
Kurikulum_AAI
16
Makna Substantif Gelar Haji
17
Materi Kuliah Agama
18
Materi-Pendidikan-Agama-Islam
19
Pilar- Pilar Keluarga Sakinah
20
Rahasia Al'quran
21
Reformasi Haji Dan Sikap Keberagamaan
22
Ritual Haji
23
Teknologi Dalam Peradaban Islam
24
Pengembalian Kejayaan Peradaban Islam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TOTAL PDF CONVERTER

Total PDF Converter merupakan suatu software yang bisa merubah alias mengkonversi file PDF ke Doc, Excel, HTML, Teks, CSV alias foto (TIFF, JPEG) dan lain-lain. Keuntungan dari Total PDF Converter ini merupakan bahwa hasil file dari konversi Total PDF Converter bisa dirubah sebagai file terpisah alias satu set file PDF sekaligus. Kamu tak lagi butuh memakai software Adobe Acrobat yang mahal, dengan memakai Total PDF Converter bakal menghemat uang Anda.
 

(31.9 MB)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KOLEKSI SOURCE CODE PHP (FREE)

Aplikasi WEB PHP Free
Mode ATM Aza bro .... !! (Amati-Tiru-Modifikasi) 

01. Aplikasi Absensi Kelas Berbasis Web Download
02. Aplikasi Absensi Online Web Download
03. Aplikasi Tiket Pesawat Berbasis Web Download
04. Aplikasi E-Goverment Dinas Pendidikan Codeigniter Web Download
05. Aplikasi Distro Berbasis Web Download
06. Aplikasi E-commerce Web Download
07. Aplikasi Penggajian Berbasis Web Java Hibernate Download
08. Aplikasi Kuis Online Berbasis Web Download
09. Aplikasi login Multi user Seasson and cache Berbasis Web Download
10. Aplikasi Nilai Online Berbasis Web Download
11. Aplikasi Input Data Pegawai Berbasis Web Download
12. Aplikasi Reservasi Hotel Java Berbasis Web Framework Struts Download
13. Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web Download
14. Aplikasi PPDB Online Berbasis Web Download
15. Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Berbasis Web Download
16. Aplikasi Akademik Berbasis Web Download
17. Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Simple Berbasis Web Download
18. Aplikasi Sistem Pakar Penyakit Berbasis Web Download
19. Aplikasi Penjualan Meubeul Berbasis Web Java Hibernate Download
20. Aplikasi Web Akademik SMP tanpa Database Download
21. Aplikasi Sosial Media/ Teman Online Berbasis Web Download
22. Aplikasi Penjualan HP Berbasis Web Download
23. Aplikasi Toko Online Berbasis Web Download
24. PHP Framework YII Download
25. PHP Framework Laravel 5.0 Download
26. Aplikasi GIT 1.9.2 Download
27. Composer Settup Download

 Aplikasi PHP lainnya silahkan cari di lapak tetangga >> Klik DISINI

Dipersembahkan buat temen-temen STMIKMJ utk bahan pembelajaran.
Selamat berkoding ria sampai keriting. hahahhaa..... 
Diposting oleh : Yunus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Membuat Aplikasi Sistem Pakar Untuk Persiapan Tugas Akhir.

Sudah menjadi tuntutan yang harus dipersiapkan bagi seorang mahasiswa Jurusan Teknik Informatika yang sedang menempuh pendidikan, meskipun baru semester 5, tidak ada salahnya mulai dari sekarang sedikit demi sedikit membuat program aplikasinya, jadi nantinya tinggal bikin skripsinya aza.  Ibaratnya nyicil gitu, biar ga mumet-mumet amat deh. Dalam hal ini saya harus mencari inspirasi kira-kira aplikasi apa yang harus saya buat, mmm.... akhirnya ide untuk membuat aplikasi sistem pakar saya kira boleh juga, oke... lanjut gan bacanya. 

Dengan bermodalkan ilmu pengetahuan PHP & MySQL seadanya tidak ada salahnya saya mencoba membuat aplikasi sistem pakar, meskipun harus berhari-hari di depan komputer untuk membuat kodingnya,  satu persatu saya coba membuat syntaxnya, dari mulai bikin alur flowchartnya, sampai bikin kodingan PHP-nya dengan bantuan aplikasi XAMPP, CSS & Javascript pun akhirnya mulai saya buat, lumayan pusing juga bikin kodingnya. Tidak sedikit pula saya temui pesan error saat koding dijalankan, mungkin  dikarenakan kurangnya ketelitian. Maklumlah namanya juga newbie jadi wajar kalau banyak error di sana-sini. Bahkan saya hampir sempat putus asa juga sih gara-gara banyaknya pesan error. Sambil mencoba googling untuk mencari solusinya akhirnya pesan errorpun berhasil diminimalisir dengan menggunakan kode sederhana di bawah ini, mmm...  cuma begini doang toh ngilangin pesan errornya Asemede....

<?php
// Di bawah ini untuk menonaktifkan pesan error reporting
 
error_reporting(0);
ini_set('display_errors',0);
// Di bawah ini baru kita mulai bikin kodingnya
bla...bla...bla...
?>

Melalui perjuangan yang sangat panjang akhirnya 75% kodinganku sudah mendekati rampung, tinggal 25% lagi untuk menyempurnakannya.


Ya sudah sampai sini aza dulu gan, saya mau lanjut koding lagi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Apa Itu Windows 10?

Microsoft memang baru saja mengejutkan banyak orang dengan memperkenalkan Windows 10 sebagai versi terbaru dari sistem operasi Windows. Padahal sebelumnya banyak yang mengira bahwa Windows terbaru akan bernama Windows 9.
Mereka juga akan segera merilis Windows 10 Technical Preview hari ini. Namun sebelum kamu mendownload dan menginstall Windows 10 Technical Preview, ada 9 hal yang sebaiknya kamu ketahui:

Ditujukan untuk PC Expert dan Enthusiast

Windows Technical Preview sebenarnya dibuat untuk para expert dan enthusiast yang sudah familiar dengan berbagai troubleshooting Windows. Hal ini karena Windows 10 Preview ini bukan software final yang siap pakai, jadi masih mungkin ada bug di sana-sini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Modul PHP & MySQL

Berhubung Hari Sabtu, Tgl. 6 Juni 2015 Pak Dosen berhalangan masuk maka penggantinya Materinya disharing di sini. Silahkan dipelajari. Terima kasih

Download Modul PHP & MySQL
https://cdn.fbsbx.com/hphotos-xta1/v/t59.2708-21/11228277_827285360682494_1944232010_n.docx/TUGAS-MP-YUNUS-DAN-M-RIDWAN-PERKASA-PUTRA.docx?oh=dc726781ea7381202d62ed72cb28f58e&oe=555D8130&dl=1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Membuat Modem Menjadi Hotspot Virtual (Internet Sharing)

Cara mengubah modem menjadi Hotspot tanpa software. Keuntungannya, anda bisa internetan rame-rame bersama temen, keluarga dan orang-orang lainnya hanya dengan satu modem. Nah, kalo semua lagi punya kepentingan untuk internet, masak semuanya saling rebutan modem,  bisa jadi nambah ribet masalah. Terus kalau maksudnya tanpa software itu bagaimana? Tanpa software, artinya anda tidak perlu lagi install software macam-macam, belum lagi kalau installan wireless adapter dari softwarenya tidak kompatibel dengan driver-PC anda, tentunya bisa error, alias nambah masalah lagi. Di sini anda cukup pakai software bawaan dari Windows itu sendiri. Hotspot ini tidak cuman bisa didetect lewat PC atau laptop aja, lewat HP dan Tablet juga bisa (asal ada Wi-Fi-nya). Ini alat yang saya pakai awalnya cuma ngetes Hotspotnya dan alhamdulillah berhasil

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tugas Metodologi Penelitian - Pengertian dan Cara Kerja Flash Memory (Flashdisk, MicroSD & Chip)

File Word
https://cdn.fbsbx.com/hphotos-xta1/v/t59.2708-21/11228277_827285360682494_1944232010_n.docx/TUGAS-MP-YUNUS-DAN-M-RIDWAN-PERKASA-PUTRA.docx?oh=dc726781ea7381202d62ed72cb28f58e&oe=555D8130&dl=1

File Presentasi
https://prezi.com/1qbcqfzygk7t/untitled-prezi/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Mengetahui Harga Blog/Website Yang Kita Miliki

Berapa harga website atau blog yang kita miliki, caranya mudah hanya mengunjungi sebuah situs dan tinggal memasukan alamat blog atau website yang ingin di cek harganya dan memasukan kode captcha.. Berikut caranya:
1. Klik link berikut http://www.checkwebsiteprice.com/
2. Masukkan URL Website atau blog anda ataupun website yang ingin anda cek harganya, kemudian masukkan kode Captcha lalu klik CHECK



Hasilnya seperti di bawah ini 
 
civitas-stmikmj.com
Value : $ 496
Terlihat di sana website/blog kita dihargai senilai
496.00 USD atau 6,467,274.27 IDR
Cek Di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MATA KULIAH METODOLOGI PENELITIAN & KEWIRAUSAHAAN

Metodologi Penelitian berasal dari kata "Metode" yang artinya cara yang tepat untuk melakukan sesuatu dan Logos yang artinya ilmu atau pengetahuan. Jadi Metodologi artinya cara melakukan sesuatu dengan menggunakan pikiran secara seksama untuk mencapai suatu tujuan.
https://app.box.com/s/ydnrlxih9t3vne6w8vo0rittcnvw5thj


Di bawah ini Materi Mata Kuliah Kewirausahaan
Dosen Kewirausahaan
KUSUMA ATMAJA
HP : 085692441254

Diposting Oleh : Renti Susanti 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS